MENAMBAHKAN PRODUK BARU PADA SISTEM TOKO HP

12-02-2018 10:56:12, Dibaca: 4666


Data produk merupakan sesuatu yang digunakan untuk mencatat persediaan barang dagang dan transaksi dalam suatu perusahaan.

Berikut ini adalah cara menambahkan data produk baru dalam sistem ERZAP. 

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Akseslah menu Data Master > Produk > Satu Data.


     
  2. Selanjutnya dihalaman ini inputkan data kolom-kolom yang perlu diisi seperti 'Nama Produk', 'Satuan', 'Harga Jual',  dan 'Harga Outlet', kemudian centang 'Menggunakan Serial Number/IMEI' pada kolom Settingan Produk.

    *Note: Barcode akan otomatis terisi dan dapat di custom sesuai dengan keinginan bila diperlukan, bagian yang memiliki tanda (*) berwarna merah harus di isi

     
  3. Selanjutnya, pada tabel gambar unggah foto produk sesuai dengan data yang anda inputkan tadi.
      

     
  4. Kemudian input spesifikasi data produk pada tabel 'Overview dan Spesifikasi'.

     
  5. Setelah semua data produk sudah lengkap tekan/klik icon disket yang ditandai garis merah.
      

 


Sekian tutorial "MENAMBAHKAN PRODUK BARU PADA SISTEM TOKO HP" dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZ4P, Terima Kasih.

Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Membuat Pesanan Penjualan di ERZ4P

21-10-2017 - Dibaca: 5313 kali.
Pesanan Penjualan (Sales Order) merupakan dokumen konfirmasi yang dikirim ke pelanggan sebelum memberikan barang atau jasa
Baca selengkapnya...

Rahasia Penjualan Stabil, Yuk Cari Tahu tentang Customer Retention!

08-08-2022 - Dibaca: 949 kali.
Customer retention sangat penting bagi kelangsungan bisnis. Namun, apakah Anda sudah tahu manfaat customer retention beserta tipsnya? Yuk, simak penjelasannya di artikel ini!
Baca selengkapnya...

Tutorial Setting Printer Dot Matrix Kasir dan Printer Dot Matrix LX

30-05-2022 - Dibaca: 6427 kali.
Tutorial setting Printer Dot Matrix Kasir dan Printer Dot Matrix LX untuk keperluan mencetak print melalui Back Office dan POS Web Erzap.
Baca selengkapnya...

Proses Gaji dengan Erzap

17-06-2020 - Dibaca: 7139 kali.
Gajian adalah momen yang paling ditunggu oleh pegawai pada perusahaan manapun. Momen yang umumnya terjadi sebulan sekali ini meliputi proses pembayaran upah atas pekerjaan yang telah dilaksanakan pegawai. Walaupun menyenangkan untuk para pegawai, kegiatan ini cukup rumit untuk bagian HRD/Personalia dan Akunting, terutama jika dilakukan secara manual tanpa bantuan Sistem. Sebab pada Perusahaan level menengah keatas, Gajian tidak hanya mencatat Gaji Pokok, namun juga Bonus, Uang Lembur, Tunjangan, Kasbon dan lain-lain. Untuk mempermudah proses penggajian pegawai, Erzap me-release fitur Penggajian Pegawai pada tahun 2018. Kini Erzap telah melakukan Update pada fitur Manajemen Data Pegawai dan juga fitur Penggajian untuk pencatatan pembukuan dan rekap yang lebih akurat dan lebih detail.
Baca selengkapnya...

Tutorial Cetak Label Rak Dengan Erzap Label Designer

13-10-2022 - Dibaca: 3985 kali.
Membuat label rak pada umumnya cukup merepotkan dan memakan banyak waktu dalam proses pengerjaannya. Terlebih lagi harga produk yang dipengaruhi oleh berbagai jenis promo sering berubah-ubah sehingga menuntut proses pembuatan label rak yang cepat dan akurat.
Baca selengkapnya...

MENAMBAHKAN PRODUK BARU PADA SISTEM TOKO HP - ERZAP - SISTEM ERP TERINTEGRASI

Membuat Produk, Toko Hp, Sistem Erzap

Data produk merupakan sesuatu yang digunakan untuk mencatat persediaan barang dagang dan transaksi dalam suatu perusahaan.