Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP

18-01-2019 16:26:28, Dibaca: 3357

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ??

Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikasi Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.

Simak Tutorial Berikut untuk melakukan Fitur Duplikasi Penjualan


MENGGUNAKAN FITUR DUPLIKAT PENJUALAN


Penjualan yang pernah anda lakukan sebelumnya, dapat dilakukan kembali dengan produk, harga, jumlah yang sama atau dengan beberapa pengubahan. Kondisi ini dapat dilakukan dengan mengakses Duplikasi Penjualan pada Pencatatan Transaksi Penjualan (Pembuatan Faktur Penjualan).


1. Akses Penjualan > Faktur Penjualan > Buat Baru.

2. Pada Halaman Pencatatan Transaksi Penjualan pilih Duplikat Penjualan pada bagian kanan atas.

3. Sistem akan meminta anda untuk memasukan No.Nota, anda juga bisa memasukan nama pelanggan pada kolom tersebut untuk memilih Penjualan yang ingin diduplikasi.

4. Kami akan memasukan nama Customer kami Anastasia, sebagai contoh. 

Akan muncul penjualan yang pernah dilakukan oleh Anastasia sebelumnya.

Klik Penjualan yang hendak anda duplikasi.

5. Setelah data penjualan tersebut diklik, akan muncul preview berupa informasi penjualan tersebut.

Klik Duplikasi pada bagian bawah untuk OK

 

6. Bila berhasil, maka penjualan tersebut akan diduplikasi dan dapat disesuaikan kembali sebelum di Proses/Transaksikan

Sekian Tutorial dari Kami, Selamat Mencoba Fitur Baru : Fitur Duplikasi Penjualan !!

Belum menggunakan Erzap? Coba Gratis sekarang!

 

Faktur Pajak Masukan

21-09-2020 - Dibaca: 3209 kali.
Mencatat Faktur Pajak Masukan itu Sulit Tanpa Bantuan Sistem! Dalam sebuah perusahaan baik dagang maupun jasa akan mengalami kesulitan dalam mencatat Faktur Pajak Masukan, mengapa begitu ? Karena Perusahaan tidak melakukan Pembelian terhadap satu Supplier (PKP) saja, namun dari banyak Supplier. Ditambah lagi, satu Supplier saja dapat melakukan banyak Penjualan ke Perusahaan anda dimana Penjualan dari mereka ini akan mengharuskan anda menerbitkan banyak Faktur Pajak Masukan. Maka dari itu dibutuhkan bantuan Sistem seperti Erzap contohnya. Fungsinya untuk melacak, mendata, dan memproses sekian banyak Faktur Pajak Masukan dari berbagai Supplier. Dalam Tutorial kali ini kami akan menjelaskan secara detail tentang memproses Faktur Pajak Masukan pada Sistem Erzap yang tentunya dapat anda lakukan dengan praktis !
Baca selengkapnya...

Penerapan Singkat Erzap pada Fitness Center

12-07-2018 - Dibaca: 5026 kali.
Tutorial ini akan memberikan penjelasan singkat tentang metode penerapan Erzap pada Fitness Center
Baca selengkapnya...

Sinkronisasi Lazada

11-04-2022 - Dibaca: 1155 kali.
Punya Toko di Lazada? Sudah pakai Erzap? Good! Kalo begitu anda sudah siap untuk kelola Toko-toko pada Lazada via Erzap? Check this Tutorial out!
Baca selengkapnya...

Penambahan Harga Jual Berdasarkan Tipe Penjualan : Studi Kasus Penjualan via Go-Food

31-10-2018 - Dibaca: 4218 kali.
Pada ERZ4P anda dapat menambahkan harga jual khusus untuk penjualan via Go-Food tanpa mengubah harga jual asli dengan menggunakan fitur Tipe Penjualan. Pada Tutorial ini kami akan menjelaskan Penambahan Harga Jual Berdasarkan Tipe Penjualan.
Baca selengkapnya...

5 Produk Terlaris di Shopee 2022

02-02-2022 - Dibaca: 356 kali.
Butuh ide produk untuk berjualan di Shopee? 5 kategori produk ini berpotensi LARIS MANIS!
Baca selengkapnya...

Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP - ERZAP - Inovasi Tanpa Henti

duplikat penjualan

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ?? Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikat Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.