Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP

23-03-2018 11:36:45, Dibaca: 5968

Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP

Free trial adalah layanan program uji coba yang mengacu kepada perangkat lunak berpemilik yang disediakan untuk pengguna tanpa membayar dan sering dibatasi oleh kombinasi dari fungsi, ketersedian, atau kenyamanan.

Tujuan dari pelayanan ini agar calon customer mempunyai gambaran program yang akan diberikan. berikut ini adalah cara menggunakan free trial pada sistem ERZAP.


Mendaftarkan Usaha


Sebelum melakukan proses free trial anda harus mendaftarkan usaha anda terlebih dahulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Akseslah situs kami terlebih dahulu www.erzap.com, pada halaman utama Anda dapat klik tombol Coba Gratis pada Menu Bar


     
  2. Anda akan diarahkan ke halaman Formulir Pendaftaran, Anda dapat menginputkan data-data usaha Anda seperti Nama Perusahaan, Email, Nama Anda, Alamat Usaha Anda, dan Nomor Whatsapp aktif Anda.


Anda dapat memilih dan mencentang untuk mengaktifkan fitur-fitur yang sesuai dengan jenis usaha Anda pada halaman Pendaftaran Formulir

Note.
1. Fitur PPn digunakan untuk penjualan/pembelian yang menggunakan PPn, ini cocok untuk jenis usaha yang sudah PKP atau Pengusaha Kena Pajak
2. Fitur Serial Number, ini cocok digunakan untuk jenis usaha yang menjual Handphone / Komputer maupun Elektronik
3. Fitur Modul Cafe / Restoran, ini cocok digunakan untuk jenis usaha di bidang F&B, seperti Fitur Print Dapur, Print Bar, Meja, perhitungan PB1 & Service Tax
  1. Ketika sudah mengisikan data-data usaha Anda, klik tombol Daftar



     
  2. Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan akun di email anda seperti ini


     
  3. Setelah semua data yang diisikan sudah lengkap tekan/klik Daftar , setelah itu anda akan mendapatkan kiriman email dari pihak ERZAP untuk mengkonfirmasi akun anda.


     
  4. Lalu klik tombol 'Konfirmasi Akun Erzap' setalah itu anda akan dibawa kehalaman baru yang menyatakan bahwa akun anda telah aktif.


     
  5. Anda dapat Login ke ERZAP dengan cara mengakses panel.erzap.com, setelah itu inputkan email dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya  

Sekian tutorial 'Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP' dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZAP , Terima Kasih.  

Belum punya akun ERZAP? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Stop Gunakan Mesin Kasir, Mulailah Beralih ke Software POS

24-12-2021 - Dibaca: 3040 kali.
Manajemen bisnis menjadi lebih mudah dan akurat dengan Sistem POS terpercaya. Daftar ERZAP sekarang juga!
Baca selengkapnya...

Detail Cara Menambahkan Produk Baru di ERZ4P Untuk Industri Pakaian & Fashion

19-07-2018 - Dibaca: 5629 kali.
Di dalam industri fashion sangat penting menambahkan data produk ke dalam sistem untuk mengetahui persediaan barang dagang dan transaksi dalam suatu perusahaan. ERZ4P memiliki beberapa fitur di dalam menambahkan atau membuat produk baru dalam industri pakaian fashion ini antara lain
Baca selengkapnya...

Penggunaan Fitur PPOB Erzap

23-12-2019 - Dibaca: 6700 kali.
Sebagian besar Individu sudah pernah menggunakannya tanpa disadari, namun belum mengetahui istilah dan definisi PPOB. Pada dasarnya, PPOB adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game. 
Baca selengkapnya...

Tutorial Cetak Barcode Produk Dengan Erzap Label Designer

15-08-2022 - Dibaca: 8279 kali.
Inovasi dari Erzap yaitu fitur Erzap Label Designer untuk mencetak/print label produk. Fitur ini akan sangat membantu Anda dalam mencetak label produk, prosesnya cepat dan tampilannya mudah dipahami.
Baca selengkapnya...

Mudah Ubah Harga pada Label Rak dengan Fitur Erzap Label Designer!

19-10-2022 - Dibaca: 3068 kali.
Pernah melihat label berisikan informasi harga pada etalase toko? Berikut penjelasan lebih lanjut tentang label rak!
Baca selengkapnya...

Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP - ERZAP - SISTEM ERP TERINTEGRASI

mendaftarkan usaha di erzap

Cara mendaftar akun ERZ4P